Sabtu, 21 November 2015

Ternak Lele Memanfaatkan SOC Tanpa Beli Pelet





Ternak Lele
Memanfaatkan SOC Tanpa Beli Pelet. Kok bisa? Simak kisah mitra HCS yang satu ini.
Namanya pak Wardi Haryono. Biasa dipanggil pak Yono. Beliau adalah pengusaha peternakan ayam petelur dengan kandang berkapasitas 15 ribu ekor. Seperti umumnya peternakan ayam, kandang milik pak Yono pun sering didemo warga akibat bau tak sedap yang mengganggu. Warga dusun tempat beliau mendirikan usaha ternak, tepatnya di dusun Sucen, Salam, Kab. Magelang menuntut peternakan milik pak Yono pindah atau ditutup.
Di tengah kebingungan menjawab demo masyarakat di sekitar peternakan ayamnya, pak Yono mendapatkan solusi jitu. Yaitu memanfaatkan suplemen organik cari – SOC dari HCS. Terbukti setelah menggunakan SOC sebagai campuran minum ternak ayam, tak ada lagi demo dari warga. Sebab, kotoran ayam tidak lagi mengeluarkan bau yang mengganggu.
Bahkan, warga masyarakat di sekitar peternakan pak Yono kini banyak belajar dari beliau bagaimana menjalankan usaha ternak ayam yang baik dan benar, sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar.
Lantas apa hubungannya dengan judul “Ternak Lele Memanfaatkan SOC Tanpa Beli Pelet” di atas?
Ya, pak Yono juga memiliki kolam lele. Uniknya, dalam budidaya lele, beliau tidak beli pakan pelet. Melainkan, diberi makan kotoran ayam yang sudah diberi minum SOC. Berkat produk SOC HCS, di samping kotoran ayam tidak bau, juga bisa langsung diberikan sebagai pakan lele. Tanpa proses fermentasi terlebih dahulu.
Di samping bermanfaat menghilangkan bau kotoran, SOC juga berpengaruh besar pada kualitas telur ayam. Produksi telur meningkat, cangkang makin kuat, warnanya pun kemerah-merahan.

Untuk menjadi mitra HCS, Anda cukup melakukan order paket pendaftaran mitra baru. Klik Cara Mendaftar HCS, atau klik tombol berikut:

cara daftar mitra hcs


sumber