Kamis, 17 November 2016

7 Alasan kenapa “Raja Suplier Bebek “ adalah Supplier Bebek Murah , Terpercaya dan Berkualitas Tinggi


Jual bebek dengan harga murah (tidak asal murah loh) ,,karena kebanyakan para peternak tidak mementingkan kualitas bebeknya. Di sini kami menomorsatukan kualitas bebek yang kami jual agar para pelanggan puas kepada kami. Kami dari Raja Suplier Bebek memiliki visi untuk menjadi salah satu vendor yang sanggup menjawab permintaan pasar saat ini. kami adalah peternak bebek sekaligus supplier yang siap melayani pemesanan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau dengan selalu menjaga kualitas . Kami yakin Raja Suplier Bebek mampu menjadi partner bisnis andalan saudara . pemesanan di Raja Suplier Bebek dapat melalui email atau menghubungi lewat telepon kapanpun selama 24 jam penuh.
7 alasan Kenapa harus beli bebek ke Raja Suplier Bebek, yaitu
1. Kualitas bebek
Bebek kami memiliki kualitas tinggi karena pemeliharaan dan pemberian pakan yang berkualitas.
Berikut gambar kualitas bebek daging kami
IMG_20160206_111256
Gambar 1 . bebek karkas

2. Harga yang Murah
Harga jual bebek kami yaitu
1. Bebek Karkas Rp 34.000 /ekor (Umur 40-50 hari)
2. Bebek Karkas Afkir Rp 54.000/ekor (umur > 2 Tahun)
602591_3805582261402_104373757_n
Gambar : Peternakan Bebek Kami
3. Daging Bebek yang Fresh (New)
Daging bebek yang di jual adalah Fresh atau baru dipotong, setiap hari kami melakukan pemotongan untuk kebutuhan restoran, warung makan, catering , Hotel, etc . Kami tidak menggunakan bahan pengawet yaitu formalin karena bagi kami adalah pelanggan nomer satu. Di Luar sana boleh dibilang 80% daging bebek yang dijual segar, menggunakan formalin sebagai bahan pengawetnya sebenarnya banyak bahan pengawet, tapi yang paling murah adalah formalin dimana  formalin termasuk racun yang paling karsinogenik (menyebabkan kanker).
4. Terpercaya
Kami Suplier bebek yang terpercaya, kami tidak akan mengecewakan pelanggan kami. Karena banyak yang sudah jadi pelanggan kami baik dari pulau jawa dan Bali . Berikut gambar kantor kami di Situbondo ( Jln basuki Rahmat no 257 Situbondo)
IMG_20160205_173756
Gambar : Kantor Kami di Situbondo
Maraknya penipuan melalui pembelian online memang sering terjadi di indonesia. Pelanggan harus  menghindari pembelian dengan tidak mencantumkan alamat lengkap kantornya. Raja Suplier bebek merupakan Suplier bebek yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab.

5. Tidak akan Kekurangan Stok Pasokan bebek
Kami bekerjasama dengan para peternak bebek yang ada di kota kami, sehingga kebutuhan berapa pun insyallah kami bisa memenuhinya. Kami Sanggup melayani kebutuhan bebek 1.000 -1500 ekor bahkan lebih tiap harinya.
gambar Pembesaran bebek di situbondo Jatim
gambar Pembesaran bebek di situbondo Jatim
6. Daging bebek yang Halal.
Kami dalam melakukan pemotongan bebek dilakukan dengan manual bukan dengan mesin pemotong, karena kami ingin daging bebek yang kami jual sesuai syariah. Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam tentunya pemotongan ternak harus dilakukan sesuai persyaratan penyembelihan yang halal, Dalam syariat Islam ada 3 ( tiga ) aspek pemotongan halal yaitu aspek ternak yang akan disembelih, aspek orang yang menyembelih ( penyembelih/penjagal ) dan aspek proses penyembelihan.
7. Proses yang cepat dalam pengiriman Bebek.
Setiap pelanggan yang melakukan transaksi ke kami akan kami proses dengan cepat maksimal 2 hari.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar