Minggu, 09 April 2017

Ingin dapat cashback dari Snapcart? Ini caranya



Sebagai bukti, aplikasi ini telah berhasil menjaring lebih dari 20 ribu downloader, lho.
Ingin dapat cashback dari Snapcart? Ini caranya
Techno.id - Resmi dirilisnya Snapcart di Google Play Store awal September ini ternyata cukup menarik perhatian pengguna Android. Buktinya, Snapcart telah berhasil menjaring lebih dari 20 ribu downloader.
Tak ayal, semakin banyak saja yang penasaran bagaimana cara menggunakan Snapcart dan memanfaatkan keuntungan-keuntungan di sana.
Nah, kalau Anda termasuk yang ingin mengetahuinya, coba ikuti beberapa langkah mudah dalam menggunakan aplikasi pemberi cashback pertama di Tanah Air itu:
1. Unduh Snapcart di handset Android Anda melalui link berikut. Minimal, gadget Anda harus mengusung OS Ice Cream Sandwich.
2. Setelah proses instalasi berhasil, segera cari tahu promosi terbaru dari brand yang sudah menjadi partner di aplikasi Snapcart.
3. Berbelanjalah dan tuntaskan proses pembayaran di pusat perbelanjaan mana pun dan JANGAN buang struknya. Akses kembali Snapcart dan foto struk belanjaan Anda. Usahakan untuk mengikuti arahan Snapcart dalam memotret struk tersebut.
4. Setelah berhasil, nominal cashback yang sudah tertera pun akan langsung dikirimkan di akun Anda dan bisa dicairkan setelah mencapai minimum Rp52.500.
Adapun keuntungan lain dari Snapcart yang bisa Anda maksimalkan. Ya, Anda bisa mendapat hadiah tambahan dengan mengisi survei produk atau mengunggah selfie dan me-review produk. Dengan ini, Snapcart bisa mengumpulkan banyak data dalam level individual yang kemudian memberi kesempatan pada brand untuk memberikan penawaran yang lebih relevan dan personal bagi pengguna.
Itu dia cara menggunakan Snapcart. Mudah bukan? Selamat berbelanja dan mendapatkan manfaat lebih!